Ilmu Politik UHO Gelar Magang di DPRD Kota Kendari

Pada hari senin 30 September 2019 Prodi Ilmu Politik UHO melakukan magang ke DPRD Kota Kendari. dengan di lepas secara resmi oleh bapak Dekan Fisip UHO, Dr. La Tarifu., S.Pd., M.Si peserta magang sebanyak 50 mahasiswa melakukan magang di DPRD Kota Kendari. KPUD Sultra dan Bawaslu Sultra.

Rombongan peserta magang sebanyak 50 mahasiswa diterima dengan baik dan hangat langsung oleh Ketua DPRD Kota Kendari bpk Subhan., ST dan pimpinan serta anggota dewan lainnya, sebanyak 25 dari 35 anggota dewan kota Kendari hadir menyambut peserta magang, hal ini tentu membanggakan karena jumlah nya banyak.

Magang ini merupakan tindak lanjut dari mata kuliah Studi Parlemen, dimana tujuan magang ini adalah mengembangkan potensi dari mahasiswa dan memberikan pembelajaran diluar kampus, hal ini juga selaras dengan Tri Dharma Pendidikan.

Magang ini dilakukan selama 1 bulan (30 september-30 oktober) dan bisa diperpanjang, tergantung kebutuhan masing-masing kelompok dan data yang dibutuhkan, output dari magang ini diharapkan mahasiswa mampu menyerap pembelajaran dari masing-masing tempat magang nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *