Ilmu Politik UHO Gelar Praktikum di DPRD Provinsi Sultra

Sobat #Ilmu Politik Uho, Program Studi Ilmu Politik Universitas Halu Oleo mengadakan praktikum, berupa kunjungan kepada DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara pada tanggal 13-03-2019 .

Tujuan dari diadakan nya kegitan adalah meningkatkan kapasitas keilmuan dari para mahasiswa, adapun peserta kegiatan ini adalah mahasiswa angkatan 2016 yang mengambil mata kuliah “Politik dan Kebijakan Anggaran” yang merupakan mata kuliah wajib di program studi.

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang sidang utama DPRD Provinsi Sultra dihadiri sebanyak 60 orang yakni Mahasiswa Ilmu Politik UHO, dan juga di hadiri oleh Sekretariat Dewan serta dibuka oleh Bapak Drs. H. Bustam M.Si Selaku Pimpinan Dewan dan Ketua Badan Legislasi DPRD Provinsi Sultra, beliau juga menyampaikan materi tentang proses legislasi dan kebijakan anggaran.

Alhamdulillah kegiatan magang/praktikum di DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara telah dilaksanakan dengan lancar dan sukses. Bertindak sebagai dosen pendamping yaitu bapak Dodi Santoso, S.Sos., M.Ipol. Semoga kedepan Prodi Ilmu Politik makin sukses dan terus berkarya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *