ini yang dilakukan DOSEN FISIP UHO hadapi Revolusi Industri 4.0

FISIPEDIAUHO.COM, KENDARI – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politk (FISIP) Universitas Halu Oleo UHO) tak henti-hentinya menggelar kegiatan menarik yang tentunya uga mengedukasi. Kali ini BEM FISIP yang bekerasama dengan MNC Sekuritas menghadirkan giat seminar nasional dengan tema “Menjadi Investor Muda di Pasar Modal”.

Kegiatan tersebut akan berlangsung di Aula Lakilaponto FISIP UHO, Senin (26/11/2018), dengan menghadirkan pemateri-pemateri handal yang berkompeten di bidang pasar modal.

Pemateri tersebut ialah Direktur Utama MNC sekuritas, Susy Meilina. MM Inv, MappFin Inv, CEO Burawa Group, Jaffray Bittikaka, serta Kepala Perwakilan BEI Kendari, Epha Karunia Titasari, SE., MBA.

“Dalam seminar tersebut, kuota yang kami siapkan terbatas, hanya untuk 200 orang,” kata Ketua Panitia kegiatan, Muthia.

Ia juga melanjutkan, melalui kegiatan ini, para peserta nantinya diharapkan bisa termotivasi untuk menjadi investor serta memahami alasan, mengapa haru menjadi investor seak dini.

Untuk diketahui, untuk seluruh masyarakat ataupun mahasiswa yang ingin mengikuti kegiatan tersebut, bisa langsung datang ke lokasi kegiatan Senin (26/11/2018) pagi, untuk memperoleh tiket. Harga tiket yang ditawarkan pun terjangkau, hanya Rp. 30.000 perorang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *